Home > Index > Terimakasih Sobat Superman8

Terimakasih Sobat Superman8

23 November, 2009 Leave a comment Go to comments

Terimakasih Sobat Superman8

Sep 28th, 2009 | By cece | Category: Saya dan Keluarga

superman8Alhamdulillah, Ahad tanggal 27 September 2009 sejarah sudah mencatat bahwa hari itu kami keluarga besar alumni STM Telkom Jakarta Angkatan IV sudah melakukan ibadah memperpanjang tali silaturrahim di Kebon Wisata Agro Pasir Mukti Bogor.

Saya berterimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bersama kalian semua bercengkrama bersama dan saling memaknai persahabatan kita yang sudah lebih dari sebelas tahun. Semoga sobat yang tidak datang diberikan kemudahan dan kelapangan untuk ikut di kesempatan mendatang.

Jujurnya saya masih sedikit menderita “minder materi” ketika datang disana. Melihat kemahsyuran yang ada di depan mata dan membandingkan dengan yang saya punya. Astagfiraullah, memang jika ukuran dunia yang dirasa pasti kita akan terus kehausan. Maafkan saya Rabb.

Alhamdulillah panitia memberikan kepercayaan pengerjaan kaos acara kepada CHEY Klothing dan saya menjadi MC acara. Dengan tenggat waktu yang mepet dan musim liburan yang panjang ini dimana banyak toko-toko langganan kami tutup, alhamdulillah tugas dapat diselesaikan. Dengan skill yang apa adanya juga saya berusaha membawakan acara, setidaknya menghibur sobat dan keluarganya. Haha.

Cerita akan lebih bernyawa dengan berita foto dan video yang sedang dioleh oleh Brad Tommy. Foto dapat dilihat di fesbyuk🙂

Blogged with the Flock Browser
Categories: Index
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

