Home > Index > Guruh: Mengambil amanahNya

Guruh: Mengambil amanahNya

23 November, 2009 Leave a comment Go to comments

http://ceceys.cn/2009/09/26/guruh-mengambil-amanahnya/

Sep 26th, 2009 | By cece | Category: Dakwah, Dan bacalah …, Saya dan Keluarga

Source referensi ada di sini

“Banyak cara buat Allah untuk menitipkan amanah,” itulah kalimat dari sobat saya Guruh atau sebutan sayang kami di sekolah dulu Falkon di fesbuk ketika pagi ini kita chatting.

Saya bahagia dan bangga sekaligus salut dan padanan kata lain untuk mengungkapkan kebahagian bahwa sobat saya tersebut akhirnya mempunyai buah hati. Memang bukan buah hati langsung, namun saya yakin amanah ini jauh lebih berarti dan insya Allah membawa kebarokahan lebih untuk mereka sekeluarga.

Rumah Guruh dan Wanda sepertinya akan terus ramai dengan kecerian buah hati mereka yang saya belum sempat tanya namanya. Namun link di atas merupakan awal mula cerita ini. Anak-anak pasangan muda yang meninggal akibat kecelakaan kendaraan bermotor tahun silam itu kini diasuh oleh mereka berdua.

Saya yakin tidak semua orang bisa mengambil amanah ini. Tidak semua orang juga bisa ikhlas menerima takdir yang mereka alami dan saya bangga Guruh dan Wanda sudah menjadi pahlawan-pahlawan dalam hidup saya, yang menggoreskan makna bahwa hidup untuk memberi.

Di saat infotainment ramai membicarakan kasus demi kasus perceraian artis, saya yakin Majalah Langit masih ramai menuliskan cerita pahlawan-pahlawan kebajikan kita dan saya yakin diantaranya adalah Guruh dan Wanda.

Terimakasih Brad…

http://www.facebook.com/pages/CHEY-Klothing-Consume-Me-Bring-The-Message/92704071451

Blogged with the Flock Browser
Categories: Index
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

