Home > Index > Menentukan Target Hidup

Menentukan Target Hidup


From: www.kiatpenjualan.com

If you don’t set a baseline standard for what you’ll accept in life, you’ll find it’s easy to slip into behaviors and attitudes or a quality of life that’s far below what you deserve.

 

Anthony Robbins

Sebagai seorang Sales kalau kita tidak menentukan standard kita sebagai seorang sales kita tidak akan kemana mana. Kita harus berani menentukan dengan profesi (bukan hanya sekedar pekerjaan) kita sebagai seorang sales mau jadi sales seperti apa nantinya. Kalau kita tidak melakukannya, kita akan semakin mudah terbawa oleh arus negatif yang begitu banyak disekitar kita, Apakah anda pernah mendengar komentar seperti :

Menjadi sales itu sukar

Menjadi sales itu capek, hasilnya sedikit

Jadi sales hanya menguntungkan boss kita saja

Pasar lagi sepi, kita keliling menghabiskan bensin saja.

Dan banyak lagi yang lainnya.

Saya tidak membahas alasan untuk mementahkan ini semua karena apabila kita mau melihat dari sudut pandang positif, anda dengan sendirinya akan menemukan jawaban atas pernyataan diatas. Hanya satu hal yang saya ingin anda renungkan dan lakukan. Tulis dan buat keputusan akan menjadi seperti apa anda nantinya, kalau anda tidak berani membuat keputusan, lebih baik anda ambil pekerjaan lain atau anda akan menghabiskan waktu anda dengan diam ditempat dan hanya mengharapkan sesuatu yang sia sia. Kalau anda berani mengambil keputusan bahwa anda akan menjadi seorang Sales yang sukses ,anda lihat lagi pernyataan pernyataan negatif seperti diatas. Apakah pernyataan diatas perlu dijawab? Saya kira anda akan memutuskan bahwa anda tidak perlu menjawab dan mendebatnya karena jauh didalam lubuk hati anda hanya fokus kepada kesuksesan anda. Semua hal negatif itu tidak akan pernah hilang tetapi anda juga yakin bahwa kesuksesan yang anda impikan akan anda capai.

Jangan biarkan orang lain meraih impian anda.

Sukses selalu

Yohanes

www.yohanestantama.com

Blogged with the Flock Browser
Categories: Index
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: